Jumat, 26 April 2019

Soal Masa Depan Isco, Real Madrid Terbelah Dua

Soal Masa Depan Isco, Real Madrid Terbelah Dua

Situasi masa depan Isco di Real Madrid memasuki fase baru. Ada dua kubu yang saling tidak sependapat mengenai kelangsungan Isco di Real Madrid.

Isco sendiri merupakan salah satu pemain kunci Real Madrid di era perdana Zidane di Santiago Bernabeu. Pada saat itu Isco memainkan peran penting dari keberhasilan Real Madrid memenangkan tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Namun musim ini, ada penurunan performa pada diri Isco. Hal ini disebabkan karena ia tidak banyak bermain di era Santiago Solari dan Julen Lopetegui, sehingga tubuhnya tidak fit ketika dilatih Zinedine Zidane untuk kedua kalinya.

Dilansir AS, para petinggi Real Madrid memiliki dua opini berbeda terkait Isco. Ada pihak yang ingin Isco dijual dan ada yang ingin Real Madrid mempertahankan Isco.

Simak situasi transfer Isco selengkapnya di bawah ini.

Ingin Dijual

Menurut laporan itu, para Direktur Real Madrid ingin menjual Isco di musim panas nanti.

Hal ini dikarenakan performa Isco yang terus menurun musim ini. Alhasil mereka takut nilai jual sang pemuda semakin menurun dari hari ke hari.

Untuk itu mereka ingin segera menjual Isco, terlebih setelah ini mereka berencana mendatangkan Eden Hazard yang berpotensi menggeser Isco dan membuat harganya turun lagi.

Zidane Menolak

Namun laporan itu juga mengklaim bahwa rencana penjualan Isco itu ditolak mentah-mentah oleh Zidane.

Bagi Zidane, Isco merupakan pemain kunci timnya. Ia percaya taktiknya tidak akan sempurna jika Isco tidak ambil bagian di dalam timnya.

Zidane juga berani menggaransi Isco akan kembali menemukan magisnya musim depan, karena Zidane percaya performa Isco menurun karena ia salah ditangani oleh dua pelatih sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar