Rabu, 24 April 2019

Christian Eriksen Batal Pindah ke Real Madrid?

Christian Eriksen Batal Pindah ke Real Madrid?

Harapan Real Madrid untuk mendatangkan Christian Eriksen di musim panas nanti terancam batal terlaksana. Pihak Tottenham Hotspur selaku pemilik sang playmaker mengonfirmasi bahwa mereka tengah mengupayakan perpanjangan kontrak sang pemain.

Eriksen yang sudah menjadi tulang punggung serangan Spurs tengah digosipkan akan pergi dari London Utara. Hal ini terindikasikan dari keengganannya memperpanjang kontrak di Spurs, di mana kontraknya akan habis pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini Eriksen digosipkan akan bergabung dengan Real Madrid. Pemain Timnas Denmark itu dinilai bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang Los Blancos musim depan.

Namun rencana Madrid untuk mengakuisis Eriksen terancam gagal karena Tottenham Hotspur tengah mencoba memperpanajng kontrak sang pemain. "Saya rasa sudah posisi kami sudah jelas dari beberapa bulan yang lalu, bahwa kami ingin mempertahankan Christian," buka Pochettino kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Proses Negosiasi

Pochettino menegaskan bahwa pihaknya memang tengah aktif bernegosiasi dengan Eriksen untuk perpanjangan kontrak ini. Ia berharap proses itu bisa selesai secepatnya.

"Situasinya merupakan situasi yang spesial. Christian adalah pemain yang spesial. Saya rasa kita semua spesial dan juga berbeda satu sama lain, sehingga kita perlu memahami hal tersebut."

"Waktu baginya dan klub untuk menyepakati sesuatu mungkin akan berbeda daripada pemain lain. Saya sendiri berharap Christian bisa bersama kami di masa depan, tetapi Christian sangat terbuka saat berbicara dengan kami sehingga kita lihat apa yang akan terjadi nanti."

Fokus Penuh

Pochettino juga menegaskan bahwa timnya tidak boleh terpengaruh dengan situasi kontrak pemain manapun, karena mereka harus fokus untuk meraih target yang ingin mereka capai musim ini.

"Saya rasa kita sudah mendekati penghujung musim, dan saya rasa akan ada banyak waktu setelah ini untuk membicarakan kontrak. Menurut saya, yang terpenting bagi Christian dan pemain lainnya adalah fokus untuk meraih target yang kami inginkan."

"Kami tengah ditunggu hal-hal hebat di depan mata, dan kami harus fokus untuk meraih hal itu. Kami harus fokus untuk berjuang, memulihkan diri, berlatih dan bertanding." tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar