Kamis, 25 April 2019

Agen Malcom Bantah Rumor Negosiasi dengan Milan

Agen Malcom Bantah Rumor Negosiasi dengan Milan

Agen dari penyerang sayap Barcelona, Malcom membantah kabar yang menyebut dirinya sedang bernegosiasi dengan AC Milan untuk membahas transfer sang klien pada musim panas nanti.

Barcelona mengeluarkan biaya sebesar 41 juta euro untuk merekrut Malcom dari Bordeaux pada musim panas tahun lalu. Padahal sang pemain hanya tinggal selangkah lagi bergabung dengan AS Roma.

Namun, Malcom sekarang justru tidak menjadi pilihan utama di Barcelona. Pemain Brasil itu masih kesulitan untuk memenangkan hati entrenador Ernesto Valverde.

Bantahan Sang Agen

Baru-baru ini muncul rumor bahwa Milan menyadari situasi galau Malcom di Barca dan tengah mengebut proses transfer sang pemain ke San Siro pada musim panas nanti.

Namun kini agen dari Malcom, Luis Fernandi Menez Garcia membantah rumor tersebut, "Saya tak berbicara dengan klub mana pun," tegasnya kepada Mundo Deportivo.

Selain itu, Luis Fernandi Menez Garcia juga menegaskan bahwa dialah satu-satunya orang yang bisa diajak berunding mengenai masa depan Malcom. Karena itu, gosip Milan tengah mendekati agen Malcom hanyalah omong kosong.

Dihargai 50 Juta Euro

Barca tak menutup pintu bagi klub lain untuk mendekati Malcom. Namun, Barca hanya akan bersedia melepas Malcom jika ada klub yang mau menggelontorkan dana senilai 50 juta euro untuk pemain 21 tahun tersebut.

Nilai tersebut memang cukup tinggi untuk ukuran pemain yang jarang tampil. Namun Barca kabarnya menegaskan bahwa harga tersebut tak bisa ditawar lagi.

Terlepas dari kurangnya kesempatan bermain yang ia dapat, Malcom sendiri diyakini masih ingin bertahan di Barca dan bertekad membuktikan kualitasnya musim depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar