Minggu, 28 April 2019

Jurgen Klopp: Saya Bertengkar dengan Mo Salah?

Jurgen Klopp: Saya Bertengkar dengan Mo Salah?

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akhirnya angkat bicara terkait rumor perselisihannya dengan Mohamed Salah. Klopp menegaskan bahwa kabar itu hoax belaka karena ia tidak terlibat pertengkaran apapun dengan pemain andalannya tersebut.

Beberapa pekan terakhir beredar rumor bahwa Salah tengah tidak bahagia di Liverpool. Ia dikabarkan terlibat adu mulut dengan Klopp, sehingga ia mulai tidak kerasan di Anfield.

Situasi tersebut membuat spekulasi mengenai masa depan Salah kian liar. Sang pemain disebut tengah menjalin komunikasi untuk pindah ke Real Madrid musim depan.

Menanggapi rumor pertikaian tersebut, Klopp menegaskan bahwa itu semua tidaklah benar. "Saya selalu mengatakan kepada anda, jangan percaya 3% apa yang anda dengan di media sosial," tutur Klopp kepada Liverpool Echo.

Baca komentar lengkap Klopp di bawah ini.

Berita Bohong

Klopp memastikan bahwa rumor pertikaiannya dengan Salah merupakan omong kosong belaka.

Sang pelatih menjamin bahwa tidak ada pertikaian antara ia dan Salah, sehingga kabar yang beredar di media itu hanyalah sebuah kabar bohong belaka.

"Saya tidak beradu mulut dengan Mo, terutama setelah pertandingan melawan Chelsea kemarin."

Cedera Firmino

Pada kesempatan ini, Klopp juga memberikan sedikit informasi terkait kondisi cedera yang didapatkan Roberto Firmino di pertandingan melawan Burnley kemarin.

Klopp mengonfirmasi bahwa sang penyerang tidak mengalami cedera yang begitu buruk sehingga ia bisa kembali sebelum musim berakhir.

"Untuk situasi Roberto Firmino, dia tidak akan mengakhiri musim ini lebih cepat." tukas pelatih asal Jerman tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar