Kamis, 25 April 2019

Gantikan Gareth Bale, Zinedine Zidane Inginkan Pemain Ini

Gantikan Gareth Bale, Zinedine Zidane Inginkan Pemain Ini

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane nampaknya sudah mantap menendang Gareth Bale keluar dari timnya. Zidane disebut sudah memiliki kandidat pengganti untuk Bale di musim panas nanti.

Sejak awal musim kemarin sudah beredar kabar bahwa Real Madrid ingin mendepak Bale. Performanya yang tidak kunjung membaik sepanjang musim ini membuat pasukan Los Blancos mulai kehilangan kesabaran terhadap pemain Timnas Wales tersebut.

Rumor tersebut semakin menguat setelah Zidane kembali ke Real Madrid. Maklum, di periode sebelumnya Zidane sudah dirumorkan memiliki hubungan yang kurang baik dengan sang winger.

Dilansir Bild, Zidane sudah ambil ancang-ancang untuk kehilangan Bale di musim panas nanti. Pasalnya Ia sudah menemukan kandidat yang tepat untuk sektor sayapnya musim depan.

Siapakah pemain incaran Zidane tersebut? Silahkan Scroll berita ini ke bawah untuk mencari tahu.

Pemain Inggris

Menurut laporan tersebut, pemain yang masuk dalam daftar incaran Zinedine Zidane di musim panas nanti adalah Jadon Sancho.

Sancho sendiri namanya mulai meroket musim ini. Ia tampil apik di sektor sayap Die Borussien sehingga ia berhasil mendapatkan debut seniornya di Timnas Inggris beberapa bulan yang lalu.

Sancho tercatat membuat 12 gol dan 18 asssit, sehingga Zidane tertarik menangani pemuda kelahiran London ini di musim depan.

Harga Mahal

Namun untuk mendapatkan Sancho, Real Madrid harus bersiap keluar uang banyak. Pasalnya Dortmund sama sekali tidak tertarik untuk menjual sang pemuda.

Di mata Dortmund, pemuda 19 tahun ini merupakan aset berharga mereka. Itulah mengapa mereka memperbaharui kontraknya tahun lalu, sehingga ia bertahan di Signal Iduna Park hingga tahun 2022 mendatang.

Dortmund baru bersedia melepaskan sang winger jika Madrid bersedia membayar sekitar 180 juta Euro, sehingga Sancho berpotensi menjadi salah satu pemain muda termahal di dunia saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar