Kamis, 02 Mei 2019

Real Madrid Tunda Perekrutan Christian Eriksen

Real Madrid Tunda Perekrutan Christian Eriksen

Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Christian Eriksen di musim panas nanti nampaknya akan batal terealisasi. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan akan menunda perburuan playmaker Tottenham Hotspur itu.

Real Madrid sendiri memang tengah mencari playmaker baru di musim panas nanti. Mereka tengah mempersiapkan kepergian Luka Modric yang disebut akan pindah ke Italia pada musim panas nanti.

Salah satu nama yang menjadi kandidat pengganti Modric adalah Eriksen. Zidane dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Eriksen yang sudah menjadi otak di balik permainan Spurs dalam empat tahun terakhir.

Dilansir The Sun, Real Madrid ingin melepaskan tawaran untuk sang pemain di musim panas nanti. Namun mereka memutuskan untuk menunda perburuan mereka untuk sang pemain.

Mengapa Madrid menunda rencana perekrutan Eriksen? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Masalah Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid memutuskan untuk menunda perburuan Eriksen karena harga transfer yang ditetapkan Tottenham Hotspur.

Sebelumnya pihak Spurs diwakili Daniel Levy menegaskan bahwa mereka tidak berencana melepas Eriksen. Untuk itu mereka mematok harga sekitar 100 juta Euro untuk pemain Timnas Denmark tersebut.

Real Madrid sudah mencoba menego harga itu, mengingat kontrak Eriksen akan habis tahun depan. Namun pihak Spurs menolak untuk menurunkan harga Eriksen sehingga Madrid mundur perlahan dari perburuan sang pemain.

Tunggu Tahun Depan

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid memutuskan untuk menunda transfer Eriksen hingga tahun 2020 mendatang.

Mereka dikabarkan menunggu kontrak Eriksen berakhir di London Utara. Untuk itu mereka tidak perlu mengeluarkan uang untuk membayar Tottenham Hotspur.

Demi mewujudkan transfer ini, Madrid dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi bersama sang playmaker, di mana sang playmaker disebut sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak di London Utara agar ia bergabung dengan skuat Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar