Jumat, 03 Mei 2019

Inikah Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan Musim Depan?

Inikah Pengganti Mauro Icardi di Inter Milan Musim Depan?

Klub Serie A, Inter Milan nampaknya sudah mengantisipasi kepergian Mauro Icardi di musim panas nanti. Tim berjuluk Nerrazurri itu dikabarkan sudah mengunci satu target transfer di musim panas nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Inter Milan tengan dibuat resah dengan situasi Mauro Icardi. Penyerang asal Argentina itu diberitakan ingin hengkang dari Giuseppe Meazza setelah permintaan kenaikan gajinya tidak dipenuhi oleh manajemen Inter.

Icardi sendiri semakin membulatkan tekad untuk hengkang setelah statusnya sebagai kapten tim dicabut oleh Inter Milan. Untuk itu manajemen Inter mulai bergerak cepat untuk mencari pengganti sang striker di musim panas nanti.

Dilansir Don Balon, manajemen Inter sudah tidak khawatir akan ditinggal Icardi di musim panas nanti. Pasalnya mereka sudah menemukan pengganti untuk penyerang 26 tahun tersebut.

Siapakah striker yang diincar oleh Inter Milan? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Penyerang Berpengalaman

Laporan Don Balon itu mengklaim bahwa penyerang yang akan coba didatangkan Inter Milan di musim panas nanti adalah penyerang AS Monaco, Radamel Falcao.

Falcao menjadi pilihan Inter Milan setelah mereka melihat track record sang striker. Meski sempat mengalami periode yang buruk, Falcao mulai menemukan ketajamannya kembali setelah kembali ke AS Monaco di tahun 2016 silam.

Untuk itu mereka berharap penyerang Timnas Kolombia itu bisa menjadi solusi pengganti Icardi di musim panas nanti.

Harga Terjangkau

Salah satu pertimbangan lain mengapa Inter Milan mengincar tanda tangan Falcao adalah karena nilai transfernya yang terjangkau.

Falcao sendiri kontraknya akan habis pada tahun 2020 mendatang. Sejauh ini sang striker masih belum berkenan menambah masa baktinya di Monaco.

Untuk itu Inter Milan dikabarkan bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dengan mahar transfer sebesar 21,6 juta pounds saja di musim panas nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar