Kamis, 02 Mei 2019

Barcelona Mundur, Real Madrid Kian Berpeluang Dapatkan Luka Jovic

Barcelona Mundur, Real Madrid Kian Berpeluang Dapatkan Luka Jovic

Rencana Real Madrid untuk mendatangkan Luka Jovic berada di ambang kesuksesan. Rival mereka, Barcelona dikabarkan mundur dari perburuan striker Eintracht Frankfurt tersebut.

Jovic sendiri memang diprediksi akan menjadi primadona di bursa transfer musim panas nanti. Hal ini tidak terlepas dengan penampilan tajamnya di lini serang Eintrach Frankfurt musim ini yang mampu menghasilkan 25 gol dan 7 assist bagi Frankfurt.

Ketajaman striker Timnas Serbia itu dirumorkan menarik perhatian Real Madrid dan Barcelona. Dua raksasa Spanyol itu disebut tertarik untuk mendatangkan Jovic di musim panas nanti.

Namun menurut laporan yang dikeluarkan Mundo Deportivo, Real Madrid nampaknya akan memenangkan perburuan sang striker. Hal ini dikarenakan Barcelona memutuskan untuk mundur dari perburuan Jovic.

Simak situasi transfer Jovic selengkapnya di bawah ini.

Mundur

Pada awalnya Barcelona dikabarkan memburu Jovic sebagai pelapis sekaligus sebagai penerus Luis Suarez di lini serang mereka. Namun mereka dikabarkan mengurungkan niat mereka tersebut.

Mundo Deportivo tidak merinci alasan mengapa Barcelona mundur dari perburuan Jovic. Namun dari sejumlah laporan yang beredar di Eropa, hal ini terkait dengan tuntutan sang striker kepada El Blagurana.

Jovic dikabarkan meminta garansi bermain di lini serang Barca musim depan, sementara Ernesto Valverde masih belum berani menjanjikan hal itu. Inilah yang dipercaya menjadi penyebab mundurnya Barca dari perburuan Jovic.

Finalisasi Transfer

Laporan yang sama mengklaim bahwa dengan mundurnya Barcelona, Real Madrid menjadi tim yang paling berpeluang mendapatkan Jovic di musim panas nanti.

Pihak El Real dikabarkan sudah menghubungi manajemen Frankfurt. Sejauh ini hasil pembicaraan kedua belah pihak ini menunjukkan tanda-tanda yang positif.

Real Madrid dikabarkan siap membayar sekitar 60 juta Euro yang menjadi klausul rilis Jovic di tim Bundesliga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar