Selasa, 14 Mei 2019

Antoine Griezmann Pastikan Hengkang dari Atletico Madrid

Antoine Griezmann Pastikan Hengkang dari Atletico Madrid

Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann akhirnya membuka suara perihal rumor masa depannya. Bomber haus gol itu memastikan akan hengkang dari Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

Griezmann telah menjadi bagian penting dari Atletico dalam lima musim terakhir. Namun dalam dua musim belakangan ia selalu dikaitkan dengan beberapa klub raksasa Eropa.

Tahun lalu Griezmann sempat diinginkan Barcelona. Namun pemain internasional Prancis itu justru lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya bersama Atletico hingga 2023.

Namun kini Griezmann tampaknya sudah berubah pikiran. Eks pemain Real Sociedad itu mengungkapkan niatnya untuk pindah lewat sebuah pernyataan yang dimuat dalam video di akun Twitter resmi Los Colchoneros.

Pernyataan Griezmann

Griezmann menegaskan bahwa dirinya tak asal membuat keputusan ini. Ia mengaku sudah membicarakan baik-baik keinginannya dengan sang bos, Diego Simeone.

"Setelah berbicara dengan Cholo [Simeone], Miguel Angel dan orang-orang dari kantor, saya ingin berbicara pada fans yang sudah memberikan banyak rasa cinta pada saya," ujar Griezmann.

"Saya telah memutuskan untuk pergi, melihat hal lain, menjalani tantangan lain dan dengan amat sulit, inilah yang saya rasakan dan saya inginkan," tambahnya.

"Lima tahun ini sangat luar biasa, saya memenangi trofi penting pertama saya bersama sebuah klub. Ini menjadi babak penting," tutur Griezmann.

"Saya sangat menikmatinya, saya sudah memberikan segalanya di lapangan, saya mencoba bersikap baik, saya mencoba untuk memberikan kesenangan bagi orang-orang yang datang ke Metropolitano dan juga yang bertandang, dan saya sangat berterima kasih pada kalian semua," tukasnya.

Merapat ke Barcelona

Meski hingga kini belum menemui kepastian, akan tetapi Griezmann kuat kemungkinan bakal berpindah klub ke rival Atletico di La Liga, Barcelona.

Setelah usaha mereka pada tahun lalu menemui kegagalan, Barcelona rupanya belum menyerah untuk mencoba mendaratkan Griezmann di Camp Nou.

Belakangan gencar muncul kabar yang menyebut bahwa Barcelona siap menebus klausul rilis Griezmann senilai 125 juta euro pada musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar